Birthday Segmen by Akane

 Udah lama banget gak ikut segmen, ikut ah. Mumpung di tag jugak sama Dea :p cekidott
 

 
 
Rules
  • Follow blogku dan kasih bukti bahwa kalian sudah follow ada di dash
  • Judul yang kalian tulis "Birthday Segment By Akane" 
  • Jika join silahkan bilang dicomment / chatbox yang disediakan
  • Jawaban hanya menggunakan Bold Italic Underline dan Strike
  • Tag teman kalian yang aktif dan tidak hiatus minimal 3 beserta linknya Raissa Ratih Gifta maaf yang ke tag, susah sekarang cari temen yang masih on 
  • Copy banner diatas jangan disave 
  • Jawab dengan se-kreatif mungkin
  • Jangan meniru  jawaban peserta lain 
  • Pemenang terdiri dari 1st, 2st, 3st , dan lucky winner
  • Kalah jangan marah dan menang jangan sombong
  • Okay lets play the segment
 
About Birthday
 
  • Saat kalian ulang tahun apa yang kalian harapkan? Aku cuma berharap ada yang ucapin, doain, dan ada acara kecil-kecilan di rumah gitu. Soalnya di rumah kalau ada yang ulang tahun, kadang dibeliin pizza atau kue gitu sih. (eaaa)
  • Apa kenangan terindah kalian saat merayakan ulang tahun? Kenangan terindah? Hm... kalau aku sih waktu dirayain di sekolah pas kelas 4 SD. Aku gak pernah dirayain pas SD di sekolah cuma kelas 4 doang dirayain :') huhuhu...
  • Kalian merayakan ulang tahun / tidak ? Tergantung, kadang iya kadang enggak. Kalau di rumah sih hampir setiap tahun tapi dirayainnya cuma sekedar makan-makan, jaraaaang beli kue
  • Ketika kalian ulang tahun mengundang siapa saja ? Temen-temen sekelas dan saudara.
  • Umur ke-berapa menurut kalian yang menjadi kenangan? Oktober lalu, umur ke 11 :') aku gak rayain ulang tahun di sekolah dan gak bilang siapa-siapa, tiba-tiba besoknya ada tulisan "Dorothy B'day" di papan tulis, jadi semua guru yang mengajar hari itu tahu. Begitu aku tanya temen-temen tahu dari siapa, ternyata sahabatku yang kasih tahu temen-temen di Group BBM (aku gak tahu sahabatku ngomong ulang tahunku karena aku off di BBM) dan hari itu aku didoain dan temen-temen kayak ikhlas gitu ucapinnya, walau gak ada imbalan dariku :p
 
About Blog 
 
  • Apa kekurangan dan kelebihan blogku? Kekurangan dulu ya, menurutku sih banyak-banyakin tutorial ya kak :p Kelebihan sih, blognya cute gituuu headernya kece gue kece... gue gue keceee (error :p)
  • Apa kekurangan dan kelebihan blog kalian? Kekurangan sih aku gak bisa banyak-banyak kasih tutorial karena aku masih belajar nge-blog jugakk, tapi kalau kelebihan aku gak tahu deh. Yang lihat kan kalian (pembaca)
  • Berapa bintang yang kalian berikan untuk blogku? Menurutku sih, kalau 1-10 8,6
  • Siapa inspirasi kalian waktu nge-blogging? Kak Cindy karena tutorialnya lebih gampang dicerna gitu (emang makanan :p)
  • Blog favorite kalian siapa aja, bersama linknya juga? Punya kakak lumayan suka, Kak Cindy dan Kak Salsa
 
About Which 
 
(Pilih salah satu dan alasannya)
 
  • Pink or Blue Blue, soalnya entah kenapa aku mulai kelas 4 SD suka yang berbau laut gitu, jadi suka sama warna biru. Dan kalau pink, udah bosen. Dari kecil aku itu feminin dan suka pink, tapi udah tomboy sekarang
  • Book or Write Arghhh... susah banget! Aku suka baca buku dan suka banget nulis. Menurutku sih lebih baik write karena dari menulis bisa menghasilkan buku juga kan (ya juga ya)
  • Blogger or Tumblr Blogger. Kalau tumblr masih belum ngerti-ngerti walau udah 2 tahun pake tumblr. Kalau blogger, baru 3 bulan pertama (2014) udah langsung ngerti sebagian code gitu. Intinya, gak milih karena gak ngerti (eaaa)
  • Jepang or France Aku lebih pingin ke Prancis karena ada menara Eiffel di Paris. Dan kesannya menenangkan (eaaa)
  • Fans or Haters Aku sih gak mau jadi haters, jadi fans aja. Tapi kalau fans gak terlalu lebay gimana gitu kecuali buat One Direction (NIALL!!)
  • Anime or K-pop K-pop, soalnya aku fans sama Girls Generation. Kalau anime sih, gak tahu apa-apa soal anime
  • Cantik tapi bodoh or Jelek tapi pinter Jelek tapi pinter -_- (gue banget) hehehe... aku itu jelek tapi pinter soalnya aku itu jerawatan (ngaku nihhh, biasa diejek :p) soalnya kalo cantik tapi bodoh itu temenku banget, sukanya foto-foto gaje tapi nilai ulangannya... begitulah
  • Blog bagus tapi postingan dikit or Blog biasa tapi postingan banyak Blog bagus tapi postingannya dikit, soalnya kan gampang tinggal tambahin postingan. Kalau blog biasa postingannya banyak dan ada gif dan banyak gambar, lemot dan bikin abis internet (fakta :p)
 
Gift
 
(Minimal 3 dan Maksimal 5)
Yang aku pilih yang aku bold
 
  • Bikin blog duet
  • Aku jadi admin / penulis kamu
  • Doodle muslimah (1pack)
  • Doodle kawaii (1pack)
  • Banner bergerak (tentukan gambar dan tulisannya)
  • Banner non bergerak (tentukan gambar dan tulisannya)
  • Font (2pack)
  • Cute icon (2pack)
  • Skins yang kamu pilih (bebas)
  • Skins yang aku pilih  (ini aku yang nentuin)
  • Header transparan (2)
  • Header non transparan (3)
  • Aku editin blognya (All template)
  • Id card (2)
  • Cute Cursor (3pack)
  • Request tutorial (3)
  • Request freebies (3)
 
Mini Bio
 
 Name: Dorothy Evangeline Irene
Blog: dorothyarticle.blogspot.com
Email: dorothyevairene@gmail.com
 
NB : Segment ini ditutup tanggal 5 juli 2016 
Diumumkan winner tanggal 6 atau 7 juli 2016 
 Atau bisa dadakan

Komentar

Postingan populer dari blog ini